Komitmen Kepala UPTD Pendidikan Bunut

Majukan Pendidikan di Bunut

Sabtu,25 Maret 2017 | 02:50:00
Majukan Pendidikan di Bunut
Ket Foto : Kepala UPTD Pendidikan Bunut, Uber NY S.Pd

BUNUT (SP) – pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan sudah menelurkan program strategis di bidang pendidikan, Program Pelalawan Cerdas menjadi salah satu program yang dinilai banyak kemajuannya dalam mengangkat dunia pendidikan di negeri seiya sekata.

Walau dinilai mengalami perkembangan yang begitu pesat di bidang pendidikan, namun unit unit teknis dan lembaga lembaga pendidikan tidak boleh berhenti berinovasi untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Pelalawan.

Tuntutan itu juga di rasakan oleh Uber NY S.Pd, yang baru menjabat sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Bunut, menurutnya, kepercayaan yang diberikan kepada nya di Bunut itu untuk memperlancar terlaksananya Program Pelalawan Cerdas.

“Saya disini untuk memperlancar program Pelalawan Cerdas,” akunya

Oleh sebab itu, beberapa program pendidikan yang sejalan dengan semangat pemerintah daerah untuk mencerdaskan generasi mudanya akan diterapkan dimasa kepemimpinannya di UPTD Pendidikan Bunut.

“Program yang dijalankan oleh Kepala UPTD Pendidikan sebelumnya sudah baik, kita lajutkan saja,”katanya

Selain program yang sudah berjalan, Uber juga akan menjalankan program baru yang diharapkan akan menambah keunggulan pendidikan di Bunut, seperti penguatan muatan olahraga, seni dan karakter siswa dan pembelajaran di sekolah.

“Tak hanya peserta didik,  pendidik yang berkarakter juga kita tingkatkan, sebab disitu pangkalan bermula, jika guru berkarakter maka akan dengan mudah menjadikan siswa berkarakter,” ungkapnya

Selain penguatan karakter siswa, Uber juga akan menggalang kerjasama dengan aparat kepolisian setempat dalam mengantisipasi kenakan remaja di Kecamatan Bunut, dengan instansi terkait lainnya, untuk membentengi generasi muda Bunut dari pengaruh negatif lainnya, seperti bahay narkoba, pergaulan bebas, dan sebagainya.

“Saya rasa perlu kerjasama dengan Polsek, dan semua elemen masyarakat di Bunut ini untuk bersama sam membentengi generasi muda kita disini,” harapnya

Tersebab baru saja menjadi orang nomor satu di UPTD Pendidikan Kecamatan Bunut, Uber pun berharap dukungan dan kerjasama seluruh unsur pendidikan di Kecamatan Bunut, kepala Sekolah, Guru, dan komite sekolah serta masyarakat.  Agar tujuan dari Pelalawan Cerdas dapat terwujud.

"Saya berharap kerja sama atas semua pihak demi mutu pendidikan Kecamatan Bunut kedepannya dan kami minta diingatkan kalau ada salah langkah,"Harap Uber mengakhiri (Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus