Musrenbang Kecamatan Pangkalan Kerinci Prioritaskan Bangunan Drainase

Jumat,03 Maret 2017 | 12:21:00
Musrenbang Kecamatan Pangkalan Kerinci Prioritaskan Bangunan Drainase
Ket Foto : Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi membuka Musrenbang tingkat Kecamatan.

PANGKALA KERINCI (PNC) - Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pangakalan Kerinci dilaksanakan pada Selasa (02/03/2017) di aula Kantor Camat Pangkalan Kerinci.

Musrenbang dibuka oleh Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi S.Sos dan di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Dapil 1, Perwakilan dari Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda), Kapolsek Pangkalan Kerinci, Banbinsa Pangkalan Kerinci, Kelurahan, Kepala desa, Kepala UPTD, Pendamping desa dan tokoh Masyarakat Kecamatan Pangakalan Kerinci.
 
Dalam pertemuan ini, beberapa masukan dari peserta yang hadir mengusulkan agar pembangunan fisik lebih ditingkatkan lagi khususnya pembenahan dan pembuatan drainase pada sejumlah titik. Hal tersebut mengingat ketidak mampuan lagi drainase yang ada dalam menampung air buangan bahkan beberapa ada yang sudah tidak berfungsi.
 
Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi, S.Sos membenarkan jika tahun ini, Kecamatan Pangkalan Kerinci akan fokus dalam membangun sejumlah drainase di beberapa titik yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci.
 
"Rencana pembangunan yang akan di prioritaskan adalah pembangunan drainase, pasalnya dari beberapa usulan yang kita tampung pada umum mengajukan hal tersebut," ujar Camat Pangakalan Kerinci Fakhrurrozi Kepada Pelalawannews.com di ruang kerjanya.
 
Selain pembangunan drainase, Kecamatan juga memprioritas usulan pembangunan fisik seperti pembangunan Pagar Kantor Lurah Kerinci Timur sampai saat ini tidak mempunyai pagar dan lainya. (Rik) 
Tulis Komentar
comments powered by Disqus