Tim SMPN 1 Pangkalan Kerinci Raih Juara 1 se-Riau

Kamis,02 Maret 2017 | 11:18:00
Tim SMPN 1 Pangkalan Kerinci Raih Juara 1 se-Riau
Ket Foto : Tim Futsal SMPN 1 Pangakalan Kerinci

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Tim Futsal Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pangakalan Kerinci berhasil meraih juara 1 se-Riau. Dalam kompetisi Liga Futsal Seriau Series, Selasa (28/02/2017), dilapangan Gelanggang Remaja Kota Pekanbaru.

Pelatih SMPN 1 Pangkalan Kerinci Jumardi kepada pelalawannews.com mengatakan, prestasi yang diraih berkat kerja keras anak-anak dalam berlatih. Tentu dirinya juga mengingatkan kepada anak didiknya untuk tidak cepat puas.
 
Perjalanan Tim Futsal SMPN 1 menuju final tidak dilalui dengan muda, sebab hampir lebih 48 tim futsal SMP se-Riau yang mengikuti kompetisi tersebut. Tentu dengan melalui perjuangan tidak mengenal lelah serta kerja keras yang dilakukan tim futsal SMPN 1 akhirnya mampu memboyong juara 1.
 
Sementara itu, Kepala SMPN 1 Pangkalan Kerinci Abu Tohir S.Pd mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya, sebab telah mengharumkan nama sekolah ditingkat Provinsi.
 
"Keberhasilan tim futsal SMPN 1 Pangkalan Kerinci meraih prestasi tidak lepas dari pembinaan rutin yang dilakukan para pelatih. Kami bangga atas prestasi yang diraih, tentunya prestasi ini bukan semata-mata keberhasilan sekolah, tetapi melainkan berkat kerja keras sama semua pihak. Tanpa adanya kekompakan anak didiknya semua tidak akan tercapai," ucapnya. (Rik)  
Tulis Komentar
comments powered by Disqus