Pelantikan Eselon IV Dipastikan Pekan Depan

Rabu,01 Maret 2017 | 01:09:00
Pelantikan Eselon IV Dipastikan Pekan Depan
Ket Foto : Ilustrasi

PANGKALANKERINCI (PNC) - Menunggu merupakan salah satu hal yang membosankan, hal ini nampaknya terjadi pada eselon IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.

Bagaimana tidak, pejabat eselon IV adalah bagian terpenting dalam menjalankan roda pemerintahan, sebab kebanyakan eselon IV adalah  Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), jika pejabat ini tidak ada, maka secara tidak langsung Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) belum berjalan.

Padahal pejabat 2 tingkat diatas eselon IV (eselon II & III, red) sudah dilantik jauh hari, hal ini tentunya membuat roda pemerintahan di 'Negeri Amanah' ini masih jalan ditempat.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pelalawan, T Mukhlis kepada Pelalawannews.com mengatakan hingga saat ini Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) masih menggodok nama-nama yang akan menduduki kursi tersebut.

"Saat ini masih belum final, jadi kita masih melakukan perombakan pada sejumlah posisi," terangnya saat ditemui Pelalawannews.com tadi siang.

Selanjutnya mengenai pelantikan, mantan Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) itu menyebutkan belum bisa memutuskan kapan akan dilaksanakan, paling lambat T Mukhlis memperkirakan pelantikan akan dilaksanakan pada pekan depan.

"Paling lambat pelantikan akan dilaksanakan pada pekan depan, kalu untuk pekan ini belum dapat kita pastikan," pungkasnya.(Ali)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus