Pisah Sambut Camat Pangkalan Kerinci Berjalan Hikmat

Selasa,28 Februari 2017 | 04:44:00
Pisah Sambut Camat Pangkalan Kerinci Berjalan Hikmat
Ket Foto : Camat Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi, Sos di dampingi camat lama dalam pendatangan serah terima Jabat

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Suasana haru menyelimuti kantor Kecamatan Pangkalan Kerinci dalam acara pisah sambut camat lama dengan pejabat camat yang Baru di Aula Kantor Camat Pangkalan Kerinci, Selasa (28/02/2017), berjalan dengan hikmat.

Acara yang dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci, unsur Muspika, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Lurah dan kepala desa serta masyarakat setempat.
 
"Sudah hampir 4 tahun saya menjabat camat, silaturahmi saya dengan seluruh lapisan masyarakat terjalin sangat baik, dalam kesempatan ini, saya minta doa dari semuanya agar di tempat yang baru bisa menjalankan tugas dengan baik," ujar Dahnil dalam sambutanya.
 
Menurut Dahnil, selama menjabat sebagai camat di Pangkalan Kerinci sudah membawa perubahan yang lebih baik dari segi pembangunan infrastruktur, maupun ekonomi masyarakat. Dirinya berharap camat yang baru lebih mampu pelaksanaan percepat pembangunan disetiap Kelurahan dan Desa.
 
Sementara itu, Camat baru Pangkalan Kerinci Fakhrurrozi S.Sos, mengatakan kalau dirinya butuh dukungan dan kerja sama dengan seluruh kepala desa, kelurahan, muspika dan unsur-unsur lainyang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci.
 
"Insyallah, saya akan mengemban tugas dengan baik dan akan melanjutkan tugas camat yang terdahulu dalam membangun Pangkalan Kerinci menjadi lebih baik lagi. Oleh Karena itu, saya meminta dukungan serta kerjasamanya dengan semua pihak yang ada di Pangkalan Kerinci," ujarnya.
 
Dalam pisah sambut juga dilaksanakan serah terima jabatan Sekretaris camat lama Juhermansya, SE, M.Si digantikan dengan Sekretaris Camat baru Rosmita, S.Sos serta serah terima Ketua TP-PKK Kecamatan pangkalan Kerinci Heldawati Dahnil kepada Seri Hayati Fakhrurrozi.(Rik)
Tulis Komentar
comments powered by Disqus