Polisi Cilik SDN 007 Pangkalan Kerinci akan Tampil di Polda Riau mendatang dalam sambutan kedatangan kapolri.

Pocil SDN 007, Akan Sambut Kapolri

Selasa,28 Februari 2017 | 04:45:00
Pocil SDN 007, Akan Sambut Kapolri
Ket Foto : Tim Pocil SDN 007 Pangkalan Kerinci Foto bersama dalam rangka latihan sebelum tampil di Kapolda Riau mendatang.

PELALAWAN (PNC) - Polisi Cilik (Pocil) SDN 007 Pangkalan Kerinci binaan Polres Pelalawan mendapat kesempatan untuk tampil menyambut kedatangan Kapolri Jendral Polisi Drs.H M Tito Karnivian MA Ph.D di Polda Riau pada bulan maret mendatang.

Pocil SDN 007 Pangkalan Kerinci mewakili Kabupaten/Kota se-Riau dalam penyambutan Kapolri. Tentunya yang lebih membanggakan, hanya ada dua pocil di Riau yang mendapat kesempatan tampil di depan Jenderal berbintang empat tersebut.
 
Kepala SDN 007 Pangkalan Kerinci Hj. Syamsidar S.Pd, mengatakan merasa senang mendapat kabar tersebut, sebab pocil SDN 007 mendapat kesempatan langka bisa tampil dalam penyambutan kapolri nantinya dan menjadi salah satu utusan dari Kabupaten/Kota yang ada di Riau.
 
"Kita merasa bangga, bisa menjadi salah satu utusan Kabupaten dalam penyambutan kunjungan Kapolri nantinya," katanya 
 
Selain itu, Pocil SDN  007 Pangkalan Kerinci, sebelumnya pernah meraih juara II di Kompetisi Pocil Tingkat Provinsi Riau di tahun 2016 yang lalu.
 
Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo SIK membenarkan bahwa pihaknya sudah menyiapkan sekitar 50 pocil untuk mengikuti penampilan penyambutan Kapolri di Kapolda Riau nantinya, Pocil ini adalah salah satu Binaan Polres Pelalawan.
 
"Tentunya kita sudah mempersiapkan semua, dari segi latihan hingga kesiapan mental pocil," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo melalui ponsel pribadinya Kepada pelalawannews.com, Senin (27/02/2017). (Rik)

 

Tulis Komentar
comments powered by Disqus