Ini Harapan Gubri ke Menteri Pertanian

Sabtu,18 Februari 2017 | 01:53:00
Ini Harapan Gubri ke Menteri Pertanian
Ket Foto : Gubernur Riau, H. Arsyadjuliandri Rachman

PELALAWAN (PNC) – Gubernur Riau, H Arsyadjulaindri Rachman meminta kepada Menteri Pertanian Amran Sulaiman untuk dapat berbuat banyak dalam rangka mengembangkan pertanian di negeri Melayu Riau ini. khususnya di Kecamatan Kuala Kampar.

Permintaan tersebut disampaikan Gubri saat memberikan sambutan di kegiatan panen raya padi di Desa Sungai Upih Kecamatan Kuala Kampar. Menurut Gubri, Wilayah Kecamatan Kuala Kampar merupakan iklim yang sangat mendukung dalam upaya meningkatkan sektor pertanian. Hal ini ditambah dengan masih luasnya lahan yang bisa dioptimalkan untuk mendukung peningkatan kuantitas dan kualitas hasil pertanian.

“Pak Menteri sudah melihat sendiri potensi pertanian di Kuala Kampar ini, melalui panen raya padi ini  yang disaksikan sendiri oleh pak Menteri. Menjadi pertimbangan untuk bisa berbuat banyak lagi untuk Kabupaten Pelalawan khususnya,”Harap Andi Rachman

Masih dikatakan Andi, Pemerintah Propinsi Riau, dan khususnya Pemerintah Kabupaten Pelalawan sangat mendukung program Nawacita pemerintah Jokowi – Jusuf Kalla. Salah satunya Mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor-sektor strategis ekonomi domestik.

“Kita sangat mendukung program Nawacita Pemerintahan presiden, salah satunya ya banyak program program Pemkab Pelalawan dan Pemprop Riau yang berssinergi dengan program Nawacita presiden, contohnya meningkatkan kemandirian ekonomi di sektor pertanian,” tegasnya (Sam)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus