Mobil Mitsubishi Tronton PT.Awal Bros Tabrak Becak di jalan Lintas Timur Simpang Kualo Kerinci

Tronton Tabrak Becak Motor, 1 Orang Luka Berat

Senin,13 Februari 2017 | 01:52:00
Tronton Tabrak Becak Motor, 1 Orang Luka Berat
Ket Foto : Mobil Tronton PT. Awal Bros Tabrak Becak Motor di Jalur Jalan Lintas Timur Simpang Kualo Kerinci, Akibat 1 Orang Luka Berat

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Kecelakaan antara mobil troton milik PT.Awal Bros dengan becak motor terjadi di Jalan Raya Simpang Tiga Kualo, Keluarahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci. Minggu (12/02/2017), Satu orang mengalami luka berat akibat kecelakaan ini.

Informasi yang dihimpun Pelalawannews.com menyebutkan,insiden kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 22.00 WIB saat mobil Mitsubishi tronton PT. Awal Bros menabrak sepeda motor becak yang dikemudikan oleh Dedi (30), warga Kecamatan Pangkalan Kerinci.
 
Salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Robi (29), menerangkan kecelakaan tersebut bermula pada saat mobil Troton PT. Awal Bros melaju dari arah sorek menuju kerinci kota, pada saat melaju kencang dari arah kanan tiba-tiba melintas becak motor yang oleng kekanan.
 
"Kejadiannya cepat, becak motor itu langsung tertabrak mobil tronton,"terangnya
 
Mendapat laporan kecelakaan lalu lintas tersebut, sejumlah anggota Polres Pelalawan langsung datang ke lokasi kejadian, dan langsung mengevakuasi korban yang berlangsung dramatis, akibat sebagian tubuh korban luka berat. setelah korban dievakuasi dan langsung dibawa dengan mobil menuju RSUD Selasi.
 
Sementara itu, Akibat kejadian tersebut, 1 orang luka berat, Dedi (Pengemudi Becak), lalu korban langsung di bawah ke Rumah Sakit Umum Selasi. (rik)
Tulis Komentar
comments powered by Disqus