Charles Pimpin KNPI Pangkalan Kuras

Kamis,09 Februari 2017 | 06:14:00
Charles Pimpin KNPI Pangkalan Kuras
Ket Foto : Ketua KNPI terpilih Kecamatan Pangkalan Kuras, Charles S.Sos menerima petaka dari Sekjen KPNI Kabupaten Pelalawan

PANGKALAN KURAS (PelalawanNews.com) – Pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pangkalan Kuras, Rabu (8/2) malam, Charles akhirnya terpilih menjadi ketua KNPI Kecamatan Pangkalan Kuras periode 2017-2020.

Hadir pada Muscam tersebut Ketua KNPI kabupaten Pelalawan Edi sukemi didampingi oleh angota DPRD fraksi Golkar Baharudin SH, camat Pangkalan Kuras Edowardo ,S sos. Kapolsek Kompol Ali Ardi SH. Danramil Kapten (Inf) Diding juga para tokoh masyarakat,agama dan tokoh pemuda di kecamatan Pangkalan Kuras.

Dalam pemilihan suara yang dilaksanakan, 19 pemilik hak suara berasal dari 18 utusan Pemuda Desa/Keluarahan di kecamatan Pangkalan Kuras, dan satu suara menjadi milik carataker.

Ada dua nama yang menyatakan maju sebagai Calon Ketua KNPI Pangkalan Kuras,  yakni Parjo Rustam Sos dan Carles Sos. Akhirnya Charles dinyatakan sebagai Ketua terpilih setelah berhasil meraih 11 suara.

Dalam smabutannya, Carles mengajak para pemudase Kecamatan Pangkalan Kuras untuk bahu membahu membantu dan mengawal pembangunan yang ada di Kecamatan Pangkalan Kuras khusus nya, dan di Kabupaten Pelalawan kabupaten Pelalawan umumnya.

“Mari kita kawal pembangunan, agar cita cita menjadikan Kabupaten Pelalawan yang lebih maju terwujud,” harapnya (Dian)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus