HM Harris Akan Lantik 11 Pejabat Eselon II Pemkab Pelalawan

Ini Nama Nama Pejabat Yang Akan Dilantik Esok

Selasa,07 Februari 2017 | 10:15:00
Ini Nama Nama Pejabat Yang Akan Dilantik Esok
Ket Foto : HM Harris mengukuhkan OPD Baru di akhir tahun 2016

PANGKALAN KERINCI (PelalawanNews.com) – Besok siang diagendakan Bupati Pelalawan HM Harris akan melantik sebelas pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan. sebelas pejabat yang akkan diambil sumpah besok masih merupakan wajah lama.

Pelantikan kesebelas pejabat eselon II tersebut untuk memenuhi Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) yang baru dikukuhkan belum lama ini.

Dari sumber SP menyebutkan, beberapa nama sudah dipastikan akan mengisi OPD baru yang akan dilantik esok hari.

Kesebelas nama pejabat tersebut adalah Syafruddin M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Disdukcapil menempati posisi baru sebagai Kadisdik, Fahrizal M.Si yang sebelumnya Kadiskop UMKM menempati posisi baru sebagai Kadiskominfo, Mayhendri M.Si yang sebelumnya Plt. Kadiskominfo menggantikan MD Rizal S.PD M.Pd sebagai Kadiskessos, sedangkan MD Rizal akan dilantik sebagai Kadis Arsip dan Perpustakaan Daerah, Mazrun SH yang sebelumnya Plt. Kadis Arsip dan Perpustakaan Daerah menempati posisi baru sebagai Kadis Perkebunan dan peternakan.

Selanjutnya Davitson SH MH yang sebelumnya menjabat Kepala BPMPPSP menempati posisi baru sebagai Kadis PPKAD, Ir Hambali yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Perkebunan dan peternakan menempati posisi baru sebagai Kepala BPMPPSP.

Nifto Anim M.Si akan dilantik sebagai Kadisdukcapil, Drs Edi Suryandi dilantik sebagai Kepala Badan kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah menggantikan Andi Yuliandri S.Kom yang di plot sebagai Kadisparpora. Dan nama terakhir yang akan dilantik esok adalah mantan Asisten empat, Arizal yang akan menjadi Kepala Balitbang.

“Dipastikan kesebelas nama itu, akan menerima undangan paling lambat esok,” beber sumber SP (Tim)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus