Sosol Hartono di Mata Masyarakat

Figur Mumpuni Pimpin Desa Bukit Jaya

Kamis,05 Desember 2013 | 11:09:00
Figur Mumpuni Pimpin Desa  Bukit Jaya
Ket Foto : Pilkades Desa Bukit Jaya. (Ilustrasi)

UKUI(PelalawanNews.com)- Sosoknya begitu dekat dengan masyarakat Desa Bukit Jaya Kecamatan Ukui, kejujuran nya sudah tidak diragukan lagi, pengalaman nya selama menjabat Bendahara Koperasi memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjabat Bendahara Desa saat ini.

Sifat transparansi dalam mengelola dana desa menjadi nilai plus bagi H Hartono di mata masyarakat Desa Bukit Gajah Kecamatan Ukui, sosok seperti ini yang bekerja penuh dedikasi dan kejujuran yang tinggi dianggap sosok yang tepat untuk memimpin Desa Bukit Gajah.

Walaupun pelaksanaan pergantian kepepimipinan Desa Bukit Gajah masih lama, namun H Hartono jauh jauh hari sudah digadang gadangkan akan menjadi penerus tongkat estafet pembangunan di Desa Bukit Gajah.

Di kalangan Masyarakat sudah santer terdengar dukungan warga kepada H Hartono untuk mengikuti pesta demokrasi di Desa Bukit Gajah dalam Pemilihan Kepala Desa Bukit Gajah pada tahun 2014 mendatang.

Salah seorang warga masyarakat Desa Bukit Jaya, Sugianto (43) baru baru mengatakan kepada PelalawanNews.com bahwa dirinya mempunyai pengalaman bekerja bersama H Hartono di KUD Desa Bukit Jaya, dirinya sewaktu itu menjabat Ketua dan Hartono sebagai Bendahara, menyelesaikan tugas tepat waktu dengan menunjukkan kinerja yang luar bisa, dirinya memberikan dukungan kepada Hartono untuk bertarung di Pilkades Desa Bukit Gajah nanti.

“Orang jujur, secara pribadi saya snagat mendukung kalau masyarakat mengusung beliau jadi Kades nantinya, selama kami bekerjasama di KUD, kinerja snagat baik, sosok seperti itu sangat tepat untuk memimpin desa ini ke depan” terangnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Suwito Admadi (55), menurutnya pengalaman H Hartono selama ini mengurusi berbagai urusan masyarakat Desa Bukit Jaya menjadikannya matang dalam administrasi di Pemerintahan, untuk itu jika dirinya mendapat kepercayaan masyarakat untuk menjadi Kades, itu menjadi kabar baik bagi masyarakat Desa Bukit Jaya sendiri.

“Jika beliau memiliki idtikat untuk membangun Desa Bukit Jaya ini, dengan mengikuti pilkades nantinya saya secara pribadi sangat mendukung” pungkasnya.

Ujang P

Tulis Komentar
comments powered by Disqus