Mantan Istri Yopi Jabat Kasat Lantas Polres Pelalawan

Sabtu,01 Oktober 2016 | 10:07:00
Mantan Istri Yopi Jabat Kasat Lantas Polres Pelalawan
Ket Foto : Ilustrasi

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Sembilan perwira di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pelalawan akan menjalani mutasi besar-besaran dalam waktu dekat.

Adapun perwira yang akan dimutasi yakni dua perwira Kepala Bagian (Kabag), tiga pejabat Kepala Satuan (Kasat), dan empat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pelalawan-news.com dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau, sama seperti sebelumnya, mutasi kali ini merupakan upaya penyegaran struktur organisasi serta promosijabatan bagi para penegak hukum itu.
 
Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo SIK, kepada sejumlah media membenarkan akan terjadinya mutasi besar-besaran tersebut, namun pihaknya belum bisa memastikan waktu pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab).

"Sertijab rencananya akan dilaksanakan minggu depan, namun kapan waktu pastinya masih kita jadwalkan," terangnya.

Sebagai informasi, dari sembilan pejabat yang dimutasi satu di antaranya yakni Kasat Lantas AKP Rachmad C Yusuf SIK dipindah tugaskan ke Polres Bengkalis Sebagai Kasat Lantas, sedangkan untuki tugasnya di Pelalawan akan digantikan AKP Refina SIk dari Paur Sibinlu Ditbinmas Polda Riau.
 
Sebagaimana diketahui, AKP Refina merupakan mantan istri dari Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto. Mereka bercerai ketika Yopi menjabat bupati pada periode pertama.(Ali)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus