Masa KKN Mahasiswa UNRI Berakhir

Kamis,15 September 2016 | 03:56:00
Masa KKN Mahasiswa UNRI Berakhir
Ket Foto :

KERUMUTAN (PNC) - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Riau (UNRI) lakukan kegiatan lokakarya sekaligus serah terima mahasiswa antara masyarakat dengan pihak universitas.

Pantauan Pelalawannews.com, kegiatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Kerumutan yang dihadiri oleh Sekretaris Camat Kerumutan, Azhari Sp, M.Ma, seluruh Kepala Desa se Kerumutan dan dosen pembimbing, Samsir SE, Dr Nurjannah yang mewakili pihak universitas.

Dalam sambutannya Samsir mengatakan, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN di Kecamatan Kerumutan termasuk berguna bagi masyarakat, terutama mengenai kegiatan-kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat.

Tidak hanya itu, dalam melaksanakan kegiatannya, mahasiswa KKN juga terlihat sangat akrab dengan pemuda dan masyarakat yang ada di sekitar, sehingga kegiatan berjalan dengan sukses.

Selain itu, mengenai pengalaman yang didapat di Kecamatan Kerumutan, Azhari mengatakan semoga bisa menjadi ilmu dan bisa diterapkan di daerah lain, begitu juga dengan sebaliknya.

"Semoga apa yang didapat bisa menjadi ilmu, begitu juga dengan pengalaman selama 2 bulan yang ditinggalkan pada masyarakat," ujarnya.

Disisi lain, Dr Samsir, SE, M.Si selaku perwakilan dari universitas berharap kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN selama 2 bulan terakhir bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga tahun-tahun selanjutnya anak-anak kita bisa diterima lagi untuk melaksanakan KKN di Kecamatan Kerumutan," tandasnya.(Fero)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus