Sanggar Tari Sehentak Senada Juara I Provinsi

Minggu,28 Agustus 2016 | 03:05:00
Sanggar Tari Sehentak Senada Juara I Provinsi
Ket Foto : UPTD Pendididkan Kecamatan Kerumutan P.Seregar Foto bersama Danramil Daswat serta ketua sanggar tari serentak senada Veto Pratama Yuza S.Kom

KERUMUTAN (PNC) - Berkat latihan dan kerja keras yang dilakukan selama ini, akhirnya Sanggar Tari Sehentak Senada Kecamatan Kerumutan berhasil menyabet juara I lomba tari daerah tingkat Provinsi Riau yang digelar Kamis pekan lalu di asrama Kodim 0313/KPR Bangkinang

Berdasarkan informasi yang dihimpun pelalawannews.com, Sanggar Tari Sehentak Senada Kerumutan tersebut mewakili tiga kecamatan yaitu Kerumutan, Teluk Meranti dan terakhir Kecamatan Kuala Kampar.

Ketua Sanggar Tari Sehentak Senada Kerumutan, Veto Pratama Yuza S.Kom kepada pelalawannews.com mengatakan, prestasi yang diraih tersebut cukup membanggakan bagi sanggar mereka dan daerah.

"Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan juara I lomba Tari Daerah yang diadakan di Tingkat Provinsi. Ini berkar latihan dan kerja keras tim yang dilakukan selama ini," terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, setelah mendapatkan juara I di Tingkat Provinsi, dengan demikian kedepan Sanggar Tari Sehentak Senada ini akan menjadi wakil Provinsi Riau untuk tingkat Nasional yang akan ddigelar di Bandung nanti.

Ditambahkannya, seiring prestasi yang diraih tersebut, sanggar yang dipimpinnya itu memiliki tanggungjawab yang lebih besar lagi, sebab sanggar ini akan mewakili Riau dan akan bersaing dengan utusan provinsi lainnya.(Fero)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus