Desa Makteduh Taja Jalan Sehat Seribu Langkah

Minggu,28 Agustus 2016 | 03:06:00
Desa Makteduh Taja Jalan Sehat Seribu Langkah
Ket Foto : Ratusan Masyarakat di Kecamatan Kerumutan tumpah ruah penuhi Jalan Poros Desa Makteduh

KERUMUTAN (PNC)- Desa Makteduh Kecamatan Kerumutan gelar jalan sehat seribu langkah, Sabtu (27/8) tempatnya di jalan poros Desa Makteduh, Pasalnya Masyarakat Kecamatan kerumutan tumpah ruah memenuhi jalan poros dimulai anak hingga orang dewasa berbondong-bondong ikuti jalan santai yang ditaja Pemerintah Desa Makteduh.

 
Tinjau Pelalawannews.com di lapangan, Sekdes Desa Makteduh Suryadi SE mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silatuhrami serta memberikan kepercayaan antar sesama masyarakat.
 
Dirinya menyebutkan dalam kegiatan ini juga ikut serta peran Mahasiswa KKN yang ikut membantu terlaksananya kegiatan ini, tentunya pemerintah desa memberikan apresiasi kepada mahasiswa serta para pemuda yang membantu sehingga acara ini sukses terlaksana.
 
Sementara itu, ketua Kordinator KKN UIN Suska Riau Sarwan Oktariadi mengucapkan termakasih kepada pemerintah desa dan masyarakat desa Makteduh yang tlah menyabut serta memberikan tempat tinggal di desa ini.
 
" Saya ucapkan terimaksih, kepada seluruh masyarakat desa Makteduh, kami akan selalu membantu pemerintah desa dalam memberikan solusi pemikiran untuk pembangunan desa ini."  ujarnya 
 
Ditambahkan Sarwan, Kegiatan seperti sangat perlu dilakukan sebab dengan adanya kegiatan ini tentunya akan memberikan dampak positif serta meningkat salituhrami antar sesama masyarakat desa. Kedepan mahasiswa akan selalu berpartisipasi untuk membantu kegiatan pemerintah.(Fero)

 

Tulis Komentar
comments powered by Disqus