Grup Akustik Reuni Akbar di Mak Teduh

Minggu,28 Agustus 2016 | 03:06:00
Grup Akustik Reuni Akbar di Mak Teduh
Ket Foto : terlihat salah satu grup musik akustik sedang tampil di atas panggung

KERUMUTAN (PNC) - Kurang lebih lima puluh grup musik akustik yang berada di Kecamatan Kerumutan unjuk kebolehan dalam bermain musik di acara reuni akustik akbar Desa Mak Teduh Sabtu akhir pekan lalu.

Pantauan Pelalawannews.com di lapangan, kegiatan yang selalu rutin dilakukan setiap tahun itu digelar di lapangan sepak bola Desa Mak Teduh, seluruh grup akustik antusias mengkuti kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Reuni Akbar Akustik Desa Mak Teduh Yusri SH mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan bertukar pikiran antar grup akustik yang ada di Kecamatan Kerumutan.

Dikatakannya, pertemuan akbar itu menjadi tempat untuk menyalurkan ide-ide kreatif dan gagasan baru bagi pemusik khususnya akustik dalam bidang seni.

"Alhamdulillah kegiatan yang kita lakukan ini disambut baik oleh seluruh grup musik akustik yang ada di Kecamatan Kerumutan, seluruh peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan kita," ulasnya.

Dengan diakannya kegiatan itu, Yusri berharap perkembangan musik akustik di Kerumutan bisa lebih baik dan lahirnya generasi baru dengan inovasi-inovasi baru dalam bidang seni dan musik.(Fero)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus