Komunitas My trep My Adventure yang beranggota pemuda Pelalawan yang siap membantu memperkenal objek wisata pelalawan

MTMA Siap Majukan Wisata Pelalawan

Minggu,07 Agustus 2016 | 03:39:00
MTMA Siap Majukan Wisata Pelalawan
Ket Foto : foto bersama komunitas MTMA Pelalawan di salah wisata pemandian air panas kecamatan pangkalan lesung

PANGKALAN LESUNG (PNC)- Komunitas My Trip My Adventure Pelalawan (MTMAP) terbentuk sejak bulan April 2015. Komunitas yang berisi para pemuda/i yang beranggota 45 orang yang mencintai alam dan berusaha untuk memajukan wisata di Kabupaten Pelalawan.

Baru-baru ini komunitas My Trip My Adventure Pelalawan sudah melakukan kegiatan kujungan wisata di dua tempat yang ada di Pelalawan yakni wisata danau kajuit serta dilanjutkan ke pemandian air panas yang terletak di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Tujuan utama dari komunitas MTMA Pelalawan adalah melestarikan dan menjaga lingkungan serta menjadi salah satu wadah untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi wisata dan kebudayaan Pelalawan.

Kordinator MTMA Pelalawan, Guntur Wahyudi mengatakan kepada Pelalawannes.com mengajak media bekerja sama turut serta mengekspos objek wisata yang ada di Kabupaten Pelalawan dalam rangka mengenalkan budaya kepada dunia luar serta melestarikan budaya luhur.

"Tentu disini fungsi Komunitas MTMA Pelalawan berkerja sama dengan pemerintah dan media lokal untuk mengekspos objek wisata yang ada di Pelalawan, agar di kenal di luar sana," ujarnya

Hal ini telah dibukti MTMA Pelalawan dengan memperkenalkan wisata dengan mengujungi satu persatu objek wisata pelalawan yang belum terjamak oleh dunia luar, salah satunya telah mengujungi Pemandian Air Panas yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Ditambahkan Guntur, Dirinya bersama rekan-rekan MTMA Pelalawan telah memberikan 3 Pesan alam yang sudah dipasang di tempat Wisata sebelumnya dikujungi seperti di wisata pemandian air panas dan danau kajuit.

"Kita sampai 3 pesan alam MTMA Pelalawan yakni dilarang mengambil kecuali gambar, dilarang meninggalkan kecuali jejak dan dilarang membunuh kecuali waktu,"tegasnya(rik)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus