Ditegur Prabowo

Ahok Tak Merasa Bersalah Soal Kata Bajingan

Senin,18 November 2013 | 09:15:00
Ahok Tak Merasa Bersalah Soal Kata Bajingan
Ket Foto : Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Cahja purnama

PelalawanNews.com – Sebutan sebagai bajingan yang dilontarkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kepada pelajar SMA yang membajak bus beberapa waktu lalu mendapat  tanggapan dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Mantan Danjen Kopassus itu mengingatkan kadernya di partai itu agar lebih hati-hati saat berbicara, prabowo meminta mantan Bupati Belitung itu untuk menjaga mulutnya. Namun teguran Prabowo hanya ditanggapi santai oleh Ahok, sapaan Basuki, karena menurutnya tak ada yang salah dengan ucapannya saat itu.

" Saya tidak mengatakan anak itu bajingan, kalau dibiarkan akan jadi calon bajingan. Di mana salahnya, jadi menurut saya tidak yang salah dengan ucapan saya, " kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (18/11).

Sebagai Ketua Dewan pembina Partai gerindra , dan dirinya sebagai kader partai, tentunya sebagai sesuatu yang lumrah dirinya diingatkan, menurut Ahok komentar yang disampaikan Prabowo adalah pernyataannya secara pribadi. Dia pun berterima kasih sudah diingatkan.

"Namanya Ketua pembina Partai, haknya beliau untuk ngomong. saya berterima kasih," tambahnya.

kembali ditegaskan Ahok kata bajingan yang dia lontarkan beberapa waktu lalu tak berlebihan, namun sekadar mengingatkan.

"Orangtua manapun bisa nasehatin saya, yang penting saya merasa tidak bersalah. Saya tak merasa salah untuk mengucapkan kalimat itu," tandasnya.
Meski demikian, Prabowo akan selalu mendukung Ahok selama masih dalam koridor untuk memperbaiki moral generasi muda ibu kota.

"Saya dukung selama niatnya baik, tapi saya sarankan dia lebih piawai dalam bicara apalagi saat banyak wartawan," tandasnya.

Editor : Apon Hadiwijaya

Sumber :Merdeka.com

Tulis Komentar
comments powered by Disqus