Berakhir Juni, Proyek MY Diharapkan Selesai

Senin,06 Juni 2016 | 12:18:00
Berakhir Juni, Proyek MY Diharapkan Selesai
Ket Foto :

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Tidak terasa, proses pengerjaan 11 paket pekerjaan proyek Multiyears (MY) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan akan berakhir pada Juni tahun 2016 ini.

Bupati Pelalawan, HM Harris menyebutkan terdapat sejumlah pekerjaan proyek MY yang sudah selesai diantaranya, Pasar Sorek, Jalan di Kecamatan Pangkalan Lesung, Jalan di Kecamatan Pelalawan, Istana Sayap, Jalan di Kecamatan Langgam dan Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (STTP).

Bupati dua Periode itu berharap, seluruh target pengerjaan MY yang berakhir pada Juni ini bisa diselesaikan secara maksimal, agar masyarakat bisa melihat kinerja dari pemerintah.

"Mudah-mudahan seluruh kontrak pengerjaan paket Multiyears selesai. Kita optimis seluruh target bisa tercapai," ungkapnya pada sejumlah wartawan pekan lalu.

Disisi lain, kepada instansi terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum, mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan itu mengingatkan agar terus mengawasi proyek sesuai dengan yang direncanakan.

"Untuk PU kita ingatkan untuk tetap melakukan pengawasan, agar target bisa tercapai tanpa mengesampingkan kualitas," tegasnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Hasan Tua Tanjung, kepada wartawan bahwa pihaknya berharap semuanya pekerjaan MY yang akan berakhir pada tahun 2016 ini bisa berjalan lancar, tapa ada kendala.

Dipaparkan Hasan Tua, dari 12 paket MY yang dijalankan sejak tahun 2014 lalu, hanya 11 paket yang berhasil dikerjakan. Satu paket lainnya dilakukan penundaan untuk pelaksanaannya karena persoalan mendesak.

"Mudah-mudahan semuanya lancar dan berjalan sesuai dengan rencana. Karena Juni ini semua kontrak pengerjaan MY akan berakhir," pungkasnya.

Tulis Komentar
comments powered by Disqus