Kabel Listrik Desa Tambun Digondol Maling

Minggu,29 Mei 2016 | 02:49:00
Kabel Listrik Desa Tambun Digondol Maling
Ket Foto : Pemasangan kabel listrik.net

BANDAR PETALANGAN (PNC) - Apa yang diangan-angankan masyarakat Desa Tambun Terbang Ngiang untuk mencicipi program Pelalawan Terang nampaknya kembali tersamar. Hal ini dikarenakan jaringan listrik yang dipasang pada akhir 2015 lalu mulai digondol maling.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat, sekitar 50 meter yang terdiri dari tiga bagian kabel pengantar arus listrik itu sudah tidak ada lagi alias digondol maling.

Leluasanya maling tersebut memotong dan membawa kabur kabel listrik itu dikarenakan hingga saat ini kabel itu sama sekali belum teraliri listrik hingga ke pemukiman penduduk.

Kepala Desa Tambun, Hendri sangat menyesalkan tindakan dari si maling, sebab masyarakatnya sudah lama menginginkan listrik masuk ke Desa itu, apalagi itu merupakan kepentingan bersama.

"Apa yang dilakukan maling itu sangat tidak wajar, sebab jaringan listrik itu merupakan kepentingan bersama, kita sangat menyesalkan tindakan tersebut," tandasnya.

Atas kejadian itu, Hendri mengaku pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwajib, dengan harapan pelaku pencuri jaringan listrik itu bisa ditindak secara tegas.

"Kita berharap polisi bisa menemukan pelaku yang tidak bertanggungjawab itu, sehingga masyarakat yang saat ini kesal bisa lebih lega," harapnya.(Ind)

 

Lebih lanjut baca Seputar Pelalawan Edisi 104 Senin (30/5)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus