Prestasi yang membaggakan raih 4 emas, 2 perunggu

Raih Medali Emas di O2SN SMA Sederajat Tingkat Provinsi Riau

Minggu,08 Mei 2016 | 07:36:00
Raih Medali Emas di O2SN SMA Sederajat Tingkat Provinsi Riau
Ket Foto : Kadisdik Drs. Syafarudin melepas secara resmi atlit O2SN SMA sederajat Tingkat Provinsi beberapa pekan lalu

PANGKALAN KERINCI (pelalawannews.com)- Olaraga Siswa Nasional (O2SN) SMA sedrajat tingkat Provinsi Riau yang diikuti Dua Belas Kabupaten/Kota, yang di selenggarakan di Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu. Kabupaten Pelalawan salah satu yang mendominasi Juara, dari beberapa cabang yang diperlombakan seperti Karate, Pencak silat, Atletik, Tenis meja, Bulu tangkis dan catur. tercatat Peserta Pelalawan mendapatkan beberapa medali dari cabang tersebut.

Dengan perolehan yang sangat fantastis dibandingakan dengan tahun-tahun sebelumnya, Dinas Pendidikan akui peningkatan Olaraga dari berbagai cabang olarga boleh diacungkan jempol. Beberapa Pekan lalu secara resmi disdik melepas atlitnya sebanyak 18 Siswa dan 6 guru pendamping. Hal hasil dari bebarapa cabang yang di perlombakan telah mengumpulkan 4 emas, 2 perunggu.
 
Kepala Dinas Pendidikan melalui Kabid Kurikulum Salbiah S.Pd mengatakan dengan prestasi yang diraih para peserta O2SN SMA sederajat tingkat Provinsi yang baru beberapa pekan yang lalu secara resmi dilepas Kadisdik Pelalawan sudah menuai prestasi yang sangat membanggakan dengan memboyong medali emas dari bebarapa cabang yang diperlombakan seperti Karate, silat dan catur dan lain sebagian.
 
"Alhamdulilah Pelalawan akhirnya mendapat prestasi yang membanggakan dengan memboyong beberapa medali emas, meski kita tidak mendapatkan predikat Juara Umum, paling tidak perolehan medali kita dapat saat ini sudah memberikan kebangga kepada pelalawan," Jelas Salbiah melalui telfon selulernya kepada pelalawannews.com beberapa hari yang lalu.
 
Ditambahkanya, dengan perolehan medali Emas di O2SN SMA sederajat yang didapatkan saat ini, hal ini akan membawa perwakilan Pelalawan O2SN ketingkat nasional nantiknya. harapan peserta yang ikut nantiknya mewakili pelalawan di tingkat nasional dapat meraih medali emas dari beberapa cabang perlombaan, sehingga lebih baik dari sebelumnya, pasalnya pelalawan sudah pernah mewakili siswanya ketingkat nasional hingga ketingkat internasional seperti yang pernah di raih muhamad Zulkifli siswa dari SMAN 1 Pangkalan Kerinci yang sudah perna mewakili pelalawan ketingkat Internasional dari cabang Karate.
 
"tentunya yang kita harapkan bukan hanya dari cabang karate saja yang lebih menonjol tetapi dari cabang perlombaan lainya juga lebih bisa meraih prestasi terbaik, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional." harapnya (rik)
Tulis Komentar
comments powered by Disqus