SDN 013 Memboyong Piala di FLS2N

Selasa,03 Mei 2016 | 04:12:00
SDN 013 Memboyong Piala di FLS2N
Ket Foto : Kepala SDN 013 Megawati S.Pd sedang berfoto bersama dengan anak didiknya

PANGKALAN KERINCI (Pelalawanews.com)- Sekolah Dasar Negri 013 kecamatan Pangkalan Kerinci memboyong piala di Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten yang dilaksanakan, Sabtu (30/4) di gedung daerah Laksamana Mangkudiraja beberapa hari yang lalu.

 
Keberhasilan SDN 013 memboyong piala di beberapa cabang diperlombakan yang dilaksanakan tiga hari berturut-turut itu menuai hasil yang membanggakan seperti juara tiga seni tari Kreasi, kriya anyaman dan lain sebagianya.
 
"kami sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai murid SDN 013 pangkalan Kerinci. dengan memboyong beberapa piala di Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Kabupaten." tutur Kepala Sekolah SDN 013 Megawati S.Pd kepada pelalawannews.com diselah-selah kesibukanya memberikan arahan motivasi pada anak didiknya, Senin (2/4).
 
Dirinya menyebut keberhasilan itu merupakan buah kerja dari seluruh majelis guru yang penuh semangat dan tangungjawab dalam memberikan bimbingan dan ilmunya kepada anak didik. Hal hasil para murid mampu mengukir prestasi dibidangnya masing-masing.
 
"Hal ini membuktikan pembelajaran yang kami berikan berhasil diserap murid dengan baik sehingga menghasilkan prestasi yang membanggakan. kedepan , akan kita tingkatkan lagi agar lebih maksimal." tegasnya
 
Hasil yang  di capai tidak membuat Mega berpuas dirinya. Dia pun berpesan agar anak didiknya terus mengasah kemampuan dan belajar lebih giat lagi. Sebab, masih ada tantangan yang lebih besar yakni  lomba ditingkat provinsi hingga nasional.
 
" Mari kita jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi. sehingga pada lomba ditingkat Provinsi Riau akan datang, Kita mendapatkan prestasi yang memuaskan."harapnya  (rik)
Tulis Komentar
comments powered by Disqus