Di Tinggal ke Pasar, Rumah Dijarah Maling

Senin,11 April 2016 | 02:53:00
Di Tinggal ke Pasar, Rumah Dijarah Maling
Ket Foto : Darwis bersama Babinkamtibmas Kerumutan

KERUMUTAN (PelalawanNews.com) - Darwis, warga Dusun 02 Air Kuning Kelurahan Kerumutan pergi ke pasar Kopau yang memang di buka tiap hari Senin, rumah pun di tinggalkan dalam keadaan terkunci karena saat bersamaan sang istri pergi ke Kerinci karena ada suatu keperluan.

Saat pulang ke rumah, Darwis kaget melihat pintu jendela samping terbuka dan berbekas kena congkel. Dirinya pun bergegas memeriksa barang seisi rumah untuk memastikan apa yang telah berlaku.

"Saat melihat pintu jendela samping sudah terbuka, saya langsung memeriksa seisi rumah," terang Darwis Setelah di cek barang barang di rumahnya, sejumlah uang dan perhiasan telah raib di bawa kabur tamu tak diundang.

"Ada uang dan perhiasan milik istri yang di bawa kabur, nilainya sekitar lima jutaan lah," sambungnya Sementara itu,Bintara Pembina Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Kelurahan Kerumutan, Emdianto membenarkan tah terjadi pencurian di wilayah tanggung jawabnya.

"Benar, ada laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi pencurian,"terangnya

Akhir akhir ini, akhir pembobolan rumah warga marak terjadi, untuk itu Babinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspaan.

"Jika ada sesuatu yang mencurigakan, hubungi kami,"himbaunya (Fero)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus