Rabbani Trend Fshion Hijab Wanita Pelalawan

Rabu,23 Maret 2016 | 11:28:00
Rabbani Trend Fshion Hijab Wanita Pelalawan
Ket Foto : karyawan rabbani menyambut kedatangan anda

PANGKALAN KERINCI, PELALAWANNEWS.COM -Menjadi seorang fashionable bagi seoarang wanita sangatla penting hal ini yang sangat mendominasi alsan mereka  untuk selalu berpenampilan yang stylish dan moderen. Tak jarang seorang wanita mencari tau tentang perkembangan hijab masa kini, dengan mengujungi situs-situs resmi fashion hijab ataupun melihat langsung ketoko-toko yan menjual busana muslim. Untuk menjawab kebutuhan fhasion muslim maka hadirlah ditengah-tengahmasyarakkat Kabupaten Pelalawan toko rabbani yang menjual bermacam-macam fashion hijab yang menawan dan menarik.

Rabbani juga menjual busana muslim dengan berbagai trend terbaru 2016. Bagi yang ingin tau dengan seputar hijab dapat datang ke Toko Rabbani  yang berada dijalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci NO.44 tepatnya di depan Lapangan bola kaki.
 
"Berhijab adalah sebuah kewajiban perempuan muslim, bukan hanya untuk sekedar menutup aurat tetapi hijab telah menjadi sebuah trend terbaru sebuah dalam fashion muslim. Rabbani Pangkalan Kerinci saat ini sudah menyediakan berbagai macam bentuk fariasi model hijab terbaru yang menawan dan menarik. Untuk itu pengemar hijab dapat mapir ketoko Rabbani, apalagi sekarang Rabbani memberikan penawaran diskon hingga sampai 10 persen berbagai model hijab dan  untuk pembuatan member dapat potongan 10 persen, Diskon yang diberikan berlaku sampai bulan April. Oleh karena itu jangan sampai terlambat dengan penawaran diskon khusus Rabbani." kata Kepala Cabang Rabbani Pangkalan Kerinci Ayu Putri kepada Pelalawannews.com di sela-selah kesibukanya di Toko Rabbani.(23/03)
 
Lebih lanjut kedepan, Ayu berharap dengan hadirnya Rabbani ditengah-tengah masyarakat dapat menjadikan contoh cara berbusana dengan pedoman syariat islam. Kami juga dari Rabbani mengucapkan terimakasih kepada konsumen Rabbani yang selalu setia menggunakan produk Rabbani dan selalu menunggu keluaranya model edisi busana, hijab terbaru Rabbani.ucapnya.(rik) 
 
Tulis Komentar
comments powered by Disqus