Bupati Harris Buka Pencanangan PIN Polio 2016

Selasa,08 Maret 2016 | 06:51:00
Bupati Harris Buka Pencanangan PIN Polio 2016
Ket Foto : Bupati HM Harris berada ditengah-tengan kerumunan TK Elkkis saat Pencanangan PIN Polio.

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Pembukaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang dilaksanakan di Kabupaten Pelalawan tepatnya di Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci dibuka secara langsung oleh Bupati HM Harris, Selasa (8/3/2016).

Dengan dibukanya kegiatan tersebut, maka seluruh orangtua yang memiliki anak dibawah 59 bulan bisa mendapatkan imunisasi di seluruh pos PIN dan Puskesmas tersebut.

Dihadapan seluruh masyarakat yang hadir, HM Harris berharap kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan target yakni sebanyak 55 ribu anak lebih bisa mendapatkan imunisasi tersebut.

"Kita berharap kedepan tidak ada anak yang terkena penyakit Polio, untuk itu kita mengharapkan seluruh orangtua dapat berperan aktif," ujarnya.

Sebagaimana yang diketahui, hingga saat ini belum ada anak di Kebuapaten Pelalawan yang terkena penyakit tersebut, kedepan Harris pun berharap tidak ada yang terkena.

Pantauan PelalawanNews.com, pencanangan PIN Polio yang dipusatkan di Kecamatan Pangkalan Kerinci itu dihadiri oleh ribuan orang tua yang berada di daerah tersebut.

Selain itu, pencanangan PIN Polio juga ditandai dengan pemberian imunisasi Polio yang diberikan langsung oleh Bupati Harris dengan Ny Ratna Harris.(nok)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus