Ny Ratna Harris Buka PIN Polio 2016

Selasa,08 Maret 2016 | 05:49:00
Ny Ratna Harris Buka PIN Polio 2016
Ket Foto : Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pelalawan, Ny Ratna Mainar Harris, secara resmi membuka kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Kabupaten Pelalawan.

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pelalawan, Ny Ratna Mainar Harris, secara resmi membuka kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio Kabupaten Pelalawan, Selasa (8/3/2016).

Pantauan PelalawanNews.com, kegiatan pencanangan PIN Polio di Kabupaten Pelalawan itu dilaksanakan di lapangan bisnis center, Kelurahan kerinci Timur, Kabupaten Pelalawan. Pembukaan ini sekaligus mengawali pemberian imunisasi polio secara serentak di seluruh Indonesia, 8 hingga 15 Maret 2016.

Kepada orangtua yang memiliki anak yang masih berada di bawah 59 bulan, Ratna menghimbau untuk mengajak anaknya agar mendatangi Pos kesehatan Masyarakat (Puskesmas) terdekat atau Pos PIN terdekat untuk mendapatkan imuniasasi Polio.

Menurutnya imunisasi polio yang dilakukan selama satu minggu itu sangat penting bagi anak, sebab hal tersebut menyangkut masa depan Kabupaten Pelalawan.

"Mari bersama-sama kita berikan anak kita imunisasi Polio, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa," imbaunya.

Sebagaimana yang diketahui, PIN Polio dilaksanakan di seluruh Indonesia secara serentak mulai 8 sampai hingga 15 Maret 2016.

Sementara untuk Kabupaten Pelalawan sendiri, diketahui 55.945 anak akan mendapatkan imunisasi Polio, yang tersebut di selruuh kecamatan dan desa yang ada Pelalawan.(Nok)
    
 

Tulis Komentar
comments powered by Disqus