Kawanan Rampok Beraksi di Kerumutan, Satu Eskavator Lesap

Minggu,06 Maret 2016 | 08:05:00
Kawanan Rampok Beraksi di Kerumutan, Satu Eskavator Lesap
Ket Foto : Eskavator merek Hitachi milik PT. Trifa Abadi yang dibawa kabur kawanan rampok (photo dok Unyil)

KERUMUTAN (Pelalawannews.com) - Minggu dini hari (6/3) Unyil (34) yang bekerja sebagai penjaga alat berat PT. Trifa Abadi kedatangan tamu tidak diundang. Sepuluh orang bersenjata tajam mendatangi pria sepertiga abad ini, dengan maksud untuk mempereteli alat alat berharga seperti komputer, panel krip dan cas pam di alat berat eksavator merek Hirachi.

Diceritakan Unyil, kejadian yang begitu cepat itu ketika didirnya tersentak dari tidur, beberapa orang langsung menodongkan parang kepadanya, tangannya diikat dan mulutnya di lakban, sehingga pelaku dengan leluasa membawa pergi alat alat berharga eksavator yang sudah di pereteli.

"Ketika tersentak, saya di todong pakai parang, tangan saya diikat dan mulut saya dilakban," tutur Unyil usai melaporkan kejadian itu di Polsek Kerumutan, Minggu (6/3).

Dilanjutkannya, karena di datangi oleh banyak orang yang bermaksud dan jawab dan kalah dalam jumlah orang, Unyil hanya bisa pasrah saat kawanan perampok itu membawa pergi barang yang bernilai ratusan juta itu yang menjado tanggung jawabnya dibawa pergi.

"Ada banyak orang nya bang, sekitaran sepuluh orang, saya ya pasrah aja, "lanjutnya.

Setelah kawanan perampok berlalu, dan berhasil membebaskan diri dari ikatan kedua tangannya, Unyil langsung mendatangi Kepolisian Sektor (Polsek) Kerumutan untuk membuat laporan atas kejadian uang dialaminya.

Sementara itu, Kapolsek Kerumutan Iptu Rudi Guntoro yang dihubungi via selulernya membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan pencurian alat berharga di eskavator milik PT. Trifa Abadi di Kerumutan.

"Yan sudah ada laporan yang masuk ke kita terkait aksi perampokan alat berat, saat ini kita tengah melakukan proses penyelidikan,"pungkasnya (fero)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus