Komunitas Bono Gelar Event FUNBIKE

Rabu,10 Februari 2016 | 05:44:00
Komunitas Bono Gelar Event FUNBIKE
Ket Foto : Suasana saat FUNBIKE 2016

 

Seputar Pelalawan (SP). Komunitas Bono Gelar Event FUNBIKE 2016 di Perataran taman krearatif Kantor Bupati Pelalawan acara yang dilaksana pada hari Minggu tanggal 1 Febuari yang lalu dibuka secara sembolis Kepala Dinas Pariwisata Zulkifli beserta Sekretaris T. Junaidi, Peserta yang mengikuti Event Funbike berbagai kalangan Masyarakat Umum.

 

"Acara yang di mulai dari rute start taman kreatif Kantor Bupati menuju simpang kualo dilanjutkan Melewati ke jalan lintas timur hingga sampai ke jalan akasia dan mengelilingi kantor bupati dan kembali ke finis Taman Kreatif.  Setelah selesai dilanjut dengan acara hiburan dengan beberapa atraksi dari Beatbox Clan (KBC), dan Freestely dari Komunitas Bonoextrem Pelalawan. Dan Setelah Penampilan baru dilanjut acara Penutup dengan cabut Undian Kupon  untuk Mendapatkan Dooprize yang di sediakan Oleh Panitia pelaksana" Ketua Panitia Ardiansyah mengatakan kepada  Media seputar Pelalawan.(1/02/16)

 

Lanjut Ardiansyah, Tujuan Kita Gelar Event Funbike 2016 dalam rangka Silatuhrami antar Sesama Anggota Komunitas dengan Masyarakat pada Umum nya,  Serta bertujuan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya berolaraga  dan dapat mengurangi Polusi Udara. Dan kita bersama komunitas memberikan apresiasi kepada Rekan-rekan yang telah membantu terlaksana Kegiatan ini hingga Acara sukses pelaksanaanya dan Serta dukungan  Sponsor Pemerintah Pelalawan, Kapolres Pelalawan dan Bank Riau. Ungkapnya

 

Salah satu peserta irfan berkomentar " event yang digelar Komunitas Bono ini sangat bermanfaat bagi kita, bukan hanya dapat kesehatan atau olaraga saja, tetapi kita dapat saling menjalin Tali Selaturahmi dengan komunitas yang lain dan para peserta lainya. Kita ingin Event ini bisa dilaksanakan Setiap bulanya menjadi kegiatan rutin rekan-rekan Komunitas, harapnya (Rika)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus