Sibuk Siapkan Lamaran, Nabila Syakieb Stres

Kamis,12 November 2015 | 06:07:00
Sibuk Siapkan Lamaran, Nabila Syakieb Stres
Ket Foto :

Kabar gembira dari Nabila Syakieb membuat penggemarnya bahagia terkait dengan rencana pernikahannya yang disebut-sebut bakal berlangsung bulan depan. Meski belum mengumumkan secara resmi, tapi Nabila juga tidak membantah kalau dia akan segera dinikahi oleh Reshwara Argya Radinal.

Terkait kenapa Nabila belum buka mulut secara resmi, sahabatnya Ruben Onsu punya jawaban. Menurut suami Sarwendah itu, Nabila saat ini tengah dalam masa sibuk-sibuknya.

"Gue sempet tanya: 'Bil, kok lu belum ngomong di TV?' Dia bilang: 'Duuuh gue lagi stres, gue lagi nyiapin lamaran.' Jadi kenapa belum ngomong karena dia menyiapkan dirinya untuk lamaran," kata Ruben saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (11/11).

Ruben bilang Nabila cukup fun dalam menjalani persiapan pernikahannya. Bintang Cinta di Langit Taj Mahal itu juga terlihat happy dalam menjalani setiap proses sebelum melepas masa lajang.

Sementara itu, rumor lainnya menyebutkan kalau Ruben Onsu yang bakal jadi MC di pernikahan Nabila nanti. Ayah satu putri ini tak mengiyakan namun juga tak membantah.

"Nggak tahu juga. Saya orang yang diminta check schedule jauh-jauh hari. Mudah-mudahan berjalan lancar (pernikahan) Nabila," pungkasnya

Tulis Komentar
comments powered by Disqus