Bupati Lantik 16 Kades di wilayah I Kabupaten Pelalawan

Jumat,31 Juli 2015 | 10:25:00
Bupati Lantik 16 Kades di wilayah I Kabupaten Pelalawan
Ket Foto : Bupati Pelalawan HM Harris menyematkan tanda jabatan kepada salah satu Kades yang dilantik

PANGKALAN LESUNG - Bertempat di Desa Genduang Kecamatan Pangkalan Lesung, Kamis (30/7) sekira pukul 17.00 Wib. Bupati Pelalawan HM.Harris melantik dan mengambil sumpah jabatan 16 Kepala Desa di wilayah I Kabupaten Pelalawan periode 2015-2021. Dari 16 Kades yang diambil sumpah jabatannya dari Kecamatan Pangkalan Lesung 6 Kepala Desa, dari Kecamatan Kerumutan 6 Kepala Desa dan dari Kecamatan Ukui 4 Kepala Desa.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 16 Kepala Desa yang dilakukan Bupati HM.Harris di Desa Genduang tersebut merupakan rangkaian dari pelantikan 51 Kepala Desa hasil Pilkades serentak gelombang pertama priode 2015 – 2021. Dimana sebelumnya pada hari yang sama Bupati HM.Harris juga telah melantik 12 Kepala Desa di Desa Padang Luwas yang berasal dari 3 kecamatan. Kemudian 23 Kepala Desa di Desa Sido Mukti.

Dalam amanahnya Bupati Pelalawan HM.Harris meminta kepada seluruh Kepala Desa yang baru dilantik hendaknya dapat mengayomi masyarakat dengan baik, menjalankan roda pemerintahan, menggerakkan pembangunan dan melayani masyarakat dengan sebaik –baiknya.

“Diharapkan Kades yang baru dilatik ini dapat menggerakkan pembangunan di desa dan melaksakanakan pelayanan maksimal kepada masyarakat,”tandasnya

Diakhir sambutan Bupati berpesan kepada seluruh Kepala Desa agar meningkatkan kerjasama baik dengan perangkat desa itu sendiri maupun dengan masyarakatnya. Serta kerjasama antar desa dengan desa lainnya juga harus ditingkatkan.

Wartawan : Apon Hadiwijaya

Tulis Komentar
comments powered by Disqus