12 Kades di Wilayah III Kabupaten Pelalawan di Lantik

Kamis,30 Juli 2015 | 05:02:00
12 Kades di Wilayah III Kabupaten Pelalawan di Lantik
Ket Foto : Bupati Pelalawan HM Harris mengambil sumpah 12 Kades Kecamatan Langgam, Bandar Seikijang dan Kecamatan Pelalawan yang bertempat di Desa Padang Luas

LANGGAM (PelalawanNews.com) – Sebanyak 12 Desa di wilayah III  Kabupaten Pelalawan meliputi Kecamatan Bandar Langgam, Kecamatan Pelalawan dan Kecamatan Bandar Seikijang yang telah melaksanakan Pilkades serentak tanggal 8 Juni silam, akhirnya pada Kamis (30/7) bertempat di halaman kantor Desa Padang Luas Kecamatan Langgam ke 12 Kades di Tiga Kecamatan diambil sumpahnya oleh Bupati Pelalawan HM Harris.Kamis (30/7)

Dari Kecamatan Langgam ada tujuh kades yang dilantik diantaranya Eka chandra SH (Sotol), Imran Saheman (Penarikan), Munir (padang luas (Nerman S.FII (Tambak), Rofii (Langkan), Sofyan (Segati), Zulfahmi (Gondai).

"Dari Kecamatan Langgam, ada tujuh Kades yang dilantik"ujar Camat Langgam Sugeng Wiharyadi S.Sos kepada SP

Sedangkan dari Kecamatan Pelalawan empat nama dilantik adalah Salahuddin Abadi SH  dengan jabatan Kades Ransang, johar jabatan Kades Telayap, Rakhman Hakim jabatan Kades Delik dan Khairudin HS jabatan Kades Batang Nilo. satu Kades lainnya juga dilantik pada kesempatan yang sama yakni Kades Kiyap Jaya Herman.

Usai diambil sumpah, Bupati Pelalawan HM Harris menyematkan tanda jabatan di dada kiri pakaian kebesaran sang Kades.

Bupati Pelalawan mengharapkan para Kades yang dilantik untuk menjalankan amanah sesuai aturan yang berlaku dan menggalakkan pembangunan di segala bidang.

“Para Kades yang dilantik diharapkan dapat menjadi pengayom masyarakat, dan menjalankan roda pemerintahan yang baik. Sehingga tujuan tujuan pembangunan dapat di capai,”tandasnya

Wartawan : Apon Hadiwijaya

Tulis Komentar
comments powered by Disqus