Pemilukada Pelalawan

Usai Deklarasi, Pasangan Zukri-Anas langsung Daftar di KPUD Pelalawan

Senin,27 Juli 2015 | 09:17:00
Usai Deklarasi, Pasangan Zukri-Anas langsung Daftar di KPUD  Pelalawan
Ket Foto : Pasangan Zukri-Anas saat mendaftar diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati di KPUD Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (PelalawanNews.com) – Anggota DPRD Propinsi Riau H Zukri Misran dan mantan Bupati Pelalawan Drs H Anas Badrun pada Senin (27/7) mendeklarasikan diri untuk maju di sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pelalawan periode 2015-2020.

Dengan mengusung tema kesederhanaan, pasangan ini memulai perjuangan dari rumah orang tua calon Bupati Pelalawan H Zukri Misran, terlihat ratusan orang yang terdiri dari semua latar belakang memadati kediaman H Misran di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.

Pasangan yang merupakan kombinasi generasi muda yang energik dengan seorang tokoh yang sarat pengalaman ini diusung oleh beberapa Partai Politik diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), selain itu tampak juga jajaran Partai berlambang Ka’bah PPP dibawah kepemimpinan Jon Hendri Hasan.

Dalam pidato plitiknya calon Bupati Pelalawan, H Zukri Misran menyampaikan tekadnya maju dalam pesta demokrasi di negeri seiya sekata ini untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, membebaskan para orang tua dari jurang kemiskinan.

“Saya menganggap apa yang saya lakukan saat ini, maju sebagai calon bupati pada pemilukada Pelalawan tahun ini tidak lain dan tidak bukan untuk membebaskan masyarakat Kabupaten Pelalawan dari kemiskinan, nanti dibawah kepemimpinan kami, Insya Allah tidak ada lagi orang tua yang tidak mampu menyekolahkan anaknya, tidak ada lagi orang orang sakit yang terkapar di rumah, karena Pemkab akan membebaskan biaya pengobatan, dan untuk program BPJS, segala biaya yang disetorkan masyarakat selama ini akan di tanggung oleh Pemkab Insya Allah, “ ujarnya berapi api.

Sebagai seorang pejuang, Zukri menegaskan telah mengibahkan dirinya untuk Kabupaten Pelalawan yang lebih maju lagi di masa mendatang. Kehadirannya di kancah politik bukan untuk mengejar kekukasaan, melainkan untuk menjadi bagian terpenting dari masyakat Kabupaten Pelalawan yang makmur.

“Izinkan kami membangun Kabupaten Pelalawan ini secara adil dan merata,” katanya

Pada kesempatan itu, Zukri juga menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pendukung yang telah memilihnya duduk di DPRD Riau. Karena idtikad yang maha besar untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Pelalawan, Zukri dengan ikhlas melepaskan jabatannya di DPRD Riau yang di embannya selama dua periode.

“Saya bukan orang yang gila jabatan, saya tinggalkan kursi DPRD Riau untuk membangun Kabupaten Pelalawan. Saya hadir untuk membuat semua orang tersenyum,” imbuhnya

Sebagai seorang generasi muda, Zukri menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Drs Anas Badrun yang dengan tulus bersedia mendampinginya menjadi pasangan dalam pemilukada Pelalawan.

“Sebagai seorang yang sarat pengalaman, mantan Bupati Pelalawan telah dengan tulus bersedia menjadi pendamping saya, menjadi calon wakil bupati pada pemilukada ini,” tandasnya

Senada dengan itu, sambutan yang sama juga di sampaikan oleh calon wakil bupati Pelalawan Drs H Anas Badrun, yang menjelaskan lika liku proses politik yang berjalan akhir kahir ini yang pada akhirnya dengan ketetapan sang maha pemegang ketetapan, Allah SWT dirinya dan Zukri di bersatukan dalam satu pasangan dalam pemilukada Kabupaten Pelalawan.

“saya melihat dan mendengarkan aspirasi yang berkembang di masyarakat, betapa besar nyaharapan masyarakat Kabupaten Pelalawan kepada tokoh muda Zukri Misran untuk melanjutkan tongkat estapet pembangunan di Kabupaten Pelalawan ini, atas dasar itu pula lah, saya terpanggilnya memberikan sumbangsih saya, melalui pengalaman saya sebagai wakil bupati, sebagai anggota dewan dan sebagai seorang kepala sekolah untuk membantu mewujudkan harapan masyarakat itu kepada Zukri Misran”terangnya

Acra deklarasi pasangan idi di tutup dengan tepuk tepung tawar, selanjutnya dengan di arak ratusan pendukungnya, pasangan ini bergerak menuju kantor KPUD Pelalawan di komplek perkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci untuk mendaftarkan diri secara resmi sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil  bupati Pelalawan.

Di Kantor KPUD Pelalawan, pasangan ini disambut oleh Ketua KPUD Pelalawan Nasaruddin beserta empat anggota komisioner lainnya. Setelah menyerahkan berkas pendaftaran. Pasangan Zukri Anas tinggal menunggu tahapan selanjutnya

Wartawan : Kamal

 

 

 

Tulis Komentar
comments powered by Disqus