Empat Perwira Polres Pelalawan Diganti

Rabu,13 Mei 2015 | 12:15:00
Empat Perwira Polres Pelalawan Diganti
Ket Foto : Polres Pelalawan Ade Johan Sinaga memimpin upacara serah terima jabatan empat perwira di Polres Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (Pelalawannews.com)  - Empat Perwira di jajaran Polres Pelalawan, Rabu (13/05/2015) lakukan serah terima jabatan (sertijab) di halaman Polres Pelalawan. Sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, SIk.MHum.

Kompol Deddy Nata, SIK, sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Pelalawan akan bertugas di DITSABHARA Polda Riau dan digantikan Kompol Suparman, SIK yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Tampan Polresta Pekanbaru.

Jabatan Kabag Ops dari kompol Hariadi R. S. Sos, yang akan bertugas di Ditpamobvit Polda Riau. Penggantinya Kompol Edwin SH SIK, yang sebelumnya  menjabat sebagai  RO SDM Polda Riau.

Sedang Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat AKP Subagja, SH, akan bertugas sebagai Kasubbag Sarpras Bagsumda Polres Pelalawan. Penggantinya AKP Galih Apria A. PR SIP SIK. Selanjutnya AKP Afrizal yang tadinya menjabat sebagai Kasat Lantas, dan digantikan AKP Rachmad C Yusuf SIK.

Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri, para Kabag, para Kasat, para Perwira, Brigadir, PNS, jajaran Polres Pelalawan, ketua Bhayangkari Cab Pelalawan dan ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga SIK, M.H dalam arahannya mengatakan, mutasi merupakan hal yang wajar dilakukan diinstitusi Polri. Hal tersebut juga merupakan upaya dalam pembinaan karir anggota, baik kepangkatan maupun  jabatan juga sebagai penyegaran.

Kapolres Pelalawan juga menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada empat perwira atas pengabdian yang telah dijalankan selama bertugas di Polres Pelalawan.

Lebih lanjut, Kapolres juga berharap, kendati pejabat yang sudah berganti orangnya,namun kepada seluruh mitra kamtibmas dan komponen masyarakat diharapkan tetap mendukung tugas kepolisian untuk kedepan. Karena program Polisi adalah mitra masyarakat, hal ini dilakukan demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh Kabupaten Pelalawan.

Wartawan : Apon Hadiwijaya

Tulis Komentar
comments powered by Disqus