Dari pejabat lama Ishak S.Sos ke pejabat baru Sofyan

Pisah Sambut Kades Kiyap Jaya

Selasa,23 Desember 2014 | 11:38:00
Pisah Sambut Kades Kiyap Jaya
Ket Foto :

BANDAR SEIKIJANG (SP) – Pemerintah Desa kiyap Jaya Kecamatan Bandar Seikijang menggelar acara pisah sambut Kepala Desa yang lama Ishak S.sos kepada Kades yang baru Sofyan yang bertempat di pasar Kiyap Jaya.

Hadir pada kesempatan itu Camat Bandar Seikijang Dodi Asma Saputra S Stp, Sekcam Wasarman SE, Kapolsek Bandar Seikijang AKP Ardinal Effendi SH MH MSI Dan jajarannya, Kepala UPTD Pendidikan,Lurah Sekijang Asa Ari S sos kepala Desa Lubuk Ogong H Dahlan, Kepala Desa Simpang Beringin Taharudin, Kepala Muda Setia Muslim SE Ketua BPD Tokoh Masyarakat Tokoh Agama Tokoh Pemuda se Kecamatan Bandar Seikijang.

Dalam sambutannya, tokoh masyarakat Kiyap Jaya Sukur Mayong ia menyampaikan terima kasihnya kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsihnya untuk pembangunan Desa Kiyap Jaya selama ini.

“Dua belas tahun menjadi Kepala Desa Kiyap Jaya tentunya sudah banyak yang di hasilkan untuk pembangunan Desa kiyap jaya ini,”ungkapnya

Dalam sambutannya, Ishak S.Sos mengatakan bahwa semangat gotong royong masyarakat Desa Kiyap jaya selama sangat membantu dirinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pamong desa, begitu juga dengan ninik mamak yang selalau bersikap tangan terbuka setiap permaslahan yang terjadi di tengah masyrakat.

“Itu semua membantu saya selama ini menjalan tugas menjadi lebih ringan, dengan semangat kebersamaan itu,”terangnya

Untuk kemajuan Desa Kiyap Jaya kedepannya, Ishak menyatakan kesediaan dirinya jika diperlukan sumbangsih nya dalam susunan struktur Pemerintahan Desa Kiyap Jaya.

“Jika pikiran saya di perlukan saya bersedia masuk dalam kabinetnya pak Kades”tegasnya

Ishak berharap, pembangunan yang telah dirintis semasa kepemimpinanya untuk terus dilanjutkan, dan ditingkatkan, mengingat masyarakat terus bergerak maju harus disertai dengan pembanagunan di segala bidang.

“Saya yakin dan percaya, dibawah kepeimpinan pak Sofyan ini Desa Kiyap Jaya akan leih maju lagi,” tandasnya

Kepala Desa Kiyap Jaya Sopyan mengatakantantangan kedepan akan sangata beratuntuk itu dirinya membutuhkan dukungan dari seluurh lapisan masyarakat Desa Kiyap Jaya untuk bersama sama membangun desa.

“Saya ini bukan apa apa tanpa dukungan semua masyarakat, untuk itu kalau ada masukan pembanguna sampaikan untuk kemajuan kita bersama, dan saya juga terbuka menerima kritik membangun,’ katanya

Diakhir acara diserahkan cendra mata dari BPD dan LKMD kepada mantan Kades, Ishak S.sosPisah sambut

Tulis Komentar
comments powered by Disqus