Menuju Pelalawan 1

Zukri : Siap jadi Jokowinya Pelalawan

Kamis,25 September 2014 | 12:14:00
Zukri : Siap jadi Jokowinya Pelalawan
Ket Foto : Zukri nyatakan siap maju di Pilkada Pelalawan

Tokoh pemuda yang satu ini, sudah familiar di Kabupaten Pelalawan bahwan di masyarakat Riau, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini tercatat sebagai anggota DPRD Riau untuk periode kedua.

Di tingkat Organisasi, Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan ini menjadi tokoh sentral pergerakan Karang Taruna dalam berbagai aktifitasnya membangun daerah dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Atas berbagai amanat dan kepercayaan masyarakat Kabupaten Pelalawan yang diletakkan dipundaknya selama ini, memberikan kepercayaan dan kekuatan baginya untuk terus berbuat yang terbaik untuk rakyat, dan dasar itu pulalh, pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan nanti yang tidak lama lagi akan di helat, Zukri Misran menyatakan sikap untuk bertarung memperbutkan kursi Pelalawan satu dengan satu tujuan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pelalawan.

 “Jika memang masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Kabupaten Pelalawan kedepan, itu saya pandang sebagai sebuah amanah yang harus saya jalankan,” ungkapnya.

Kesediaan Zukri bukan untuk menjadi kandidat di bursa Pilkada Pelalawan tanpa perhitungan, sebagai kader partai banteng moncong putih yang memenangkan pileg dan pilpres secara nasional, partai pastinya akan memberikan dukungannya.

“Partai pasti mendukung kadernya yang ingin maju dalam pertarungan memperebutkan kursi kepala daerah dengan tujuan untuk membangun masyarakat menjadi lebih baik, demi tujuan itu, saya siap jadi Jokowinya Pelalawan” tandasnya

Sebagai kader partainya wong cilik, Zukri menjanjikan kemudahan komunikasi antara yang pemerintah dan masyarakat, sebagaimana yang sering terlihat di beberapa daerah yang kepala Pemerintahannya adalah kader PDI-P.

“Saya akan tetap sebagai Zukri yang dulu, Zukri yang sekarang, tidak ada jarak antara pemerintah dengan rakyatnya, itu akan akan saya terapkan nantinya dipercaya oleh rakyat,” tegasnya

Ketika ditanya tentang cita citanya untuk mebangun Kabupaten Pelalawan, dijelaskan Zukri, kenyataan yang tidak dapat dimungkiri, masih banyak keluarga dari masyarakat Kabupaten Pelalawan yang masuk dalam golongan rumah tangga miskin, itu lah inti dari perjuangan yang akan dilaksanakan nya ke depan.

“Saya ingin mengangkat ekonomi masyarakat Kabupaten Pelalawan, kita berantas kemiskinan, kita bangun Kabupaten Pelalawan ini secara merata,” sambungnya

Apa yang terbersit dalam pikiran, gagasan dan cita cita Zukri, tentunya akan semakin mudah jika dirinya di dapuk untuk memimpin Kabupaten Pelalawan, karena fungsi, tugas dan tanggung jawab yang diembannya kini sebagai anggota DPRD Riau adalah fungsi pengawasan dan anggaran di Rau secara menyeluruh, sedangkan untuk berbuat seutuhnya bagi masyarakat Pelalawan dibutuhkan kewenangan kebijakan.

“Jika saya diberikan amanah oleh Allah SWT untuk memimpin Kabupaten Pelalawan ke depan, dengan kewenangan yang dimiliki akan saya pergunakan sepenuhnya untuk mengangkat ekonomi masyarakat, memberantas kemiskinan,” janjinya

Wartawan : Apon Hadiwijaya

 

 

 

 

Tulis Komentar
comments powered by Disqus