HUT Kemerdekaan RI ke 69 di Kabupaten Pelalawan


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69, Pelaksanaan upacara di Kabupaten Pelalawan di pusatkan di lapangan bola Pangkalan Kerinci. Minggu (17/8)
Bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Pelalawan HM Harris, Pembacaan teks Proklamasi oleh Wakil Ketua DPRD Pelalawan Kasyadi. Dengan Komandan Upacara Polwan dari Polres Pelalawan Iptu.Rizki Amelia.
Selain itu tampak hadir juga pada upacara 17 Agustus itu , Wakil Ketua  DPRD Pelalawan Kasyadi, Wakil Bupati Pelalawan Drs.H.Marwan Ibrahim, Kapolres Pelalawan AKBP Aloysius Supriyadi SIK, Danramil M.Sinaga Ketua PN Pelalawan, Kajari, mantan Ketua DPRD Riau Khaidir, mantan Bupati Pelalawan H.T.Azmun Jaafar,mantan Sekdakab Drs. Zardewan, MM, Veteran pejuang kemerdekaan RI, para pejabat Pemda Pelalawan, tokoh masyarakat, pemuda dan ratusan warga masyarakat Pangkalankerinci.
Sedangkan peserta upacara dari berbagai unsur kesatuan TNI,unsur Polres Pelalawan, Barisan Generasi Muda, KORPRI, PGRI, OKP/ORMAS, Pramuka, pelajar dari tingkat SD smapai tingkat SMA.
Peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dengan mengusung tema Dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita dukung suksesi kepemimpinan nasional hasil Pemilu 2014. Demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang makin maju dan sejahtera. (Apon)


Tanggal Galeri : Kamis,21 Agustus 2014

 Inspektur Upacara Bupati Pelalawan HM Harris  menyerahkan bendera merah putih kepada paskibra

 Forkompinda Kabupaten Pelalawan dan para tokoh masyarakat di tribune utama melakukan penghormatan kepada bendera merah putih

 Pengibaran bendera merah putih oleh Paskibra

 Forkompinda Kabupaten Pelalawan photo bersama usai pelaksaan upacara peringatan HUT kemerdekaan 17 Agustus

 Forkompinda Kabupaten Pelalawan photo bersama dengan Paskibra Kabupaten Pelalawan

 Bupati Pelalawan HM Harris bertindak sebagai Inspektur Upacara

 Iptu Rizki Amelia bertindak sebagai komandan upacara

 Peserta upacara 17 Agustus 2014 pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 69

 Para pelajar mengikuti upacar peringatan HUT RI ke 69

 Penghormatan kepada bendera merah putih