PWI Pelalawan Gelar Audiensi Dengan Kejari

Selasa,06 Februari 2018 | 04:02:00
PWI Pelalawan Gelar Audiensi Dengan Kejari
Ket Foto : Foto Audiensi

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan menggelar audiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan, di ruang Aula Kejari, Selasa (6/2/2018).

Dalam audiensi tersebut, kehadiran pengurus PWI Kabupaten Pelalawan di sambut hangat oleh pihak Kejari Pelalawan.

Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, M.si dalam sambutannya memperkenalkan kepengurusan seluruh anggota PWI dan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari pihak Kejari.

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kejari Pelalawan yang telah menyambut kehadiran kami, semoga dengan Audiensi ini, silahturahmi antara PWI dengan Kejari semakin solid sedepan," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kejari Pelalawan Teti Syam, MH di wakili Kasi Intel Kejari Ari Wokas, SH menyampaikan hal yang sama atas kedatangan Pengurus PWI Pelalawan.

"Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran pihak Pengurus PWI Pelalawan. Kedepan kita juga akan melakukan pelayanan lebih prima lagi, dalam rangka penyampaian informasi, kiita dari pihak Kejari juga berusaha berdiri netral semampu kita," terangnya.

Dikatakannya, pihaknya juga berharap dengan Audiensi tersebut bisa saling bersinergi.

"Kita berharap bisa saling bersinergi antara Kajari dengan PWI Kabupaten Pelalawan," Harap ari mengakhiri.

Pantauan PelalawanNews.com dilapangan, dari audiensi tersebut diakhiri dengan tanya jawab antara Pengurus PWI dengan Kejari Pelalawan tentang perkembangan kinerja Kejari Pelalawan, dengan pemaparan Progres kerja dari Kasi Pidsus dan Kasi Pidum Kejari Pelalawan. (Riski)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus