Sepasang Muda-mudi Diamankan Satpol PP

Minggu,04 Februari 2018 | 08:08:00
Sepasang Muda-mudi Diamankan Satpol PP
Ket Foto : Foto Muda-mudi

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Kepergok sedang asik mesra-mesraan ditempat sepi, sepasang muda-mudi diamankan ke Markas Komando (Mako) Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan, Sabtu (3/2/2018) malam.

Kepada PelalawanNews.com Kasat Pol PP Abu Bakar, FE,. M.Ap melalui Kasi Penertiban Sofyan, MH, Minggu (4/2/2018) membenarkan sepasang muda-mudi tersebut, digelandang ke Mako Satpol PP, oleh petugas jaga Satpol PP yang sedang piket malam itu, karena merasa curiga atas perbuatan kurang baik muda-mudi tersebut tanpa mempedulikan orang lain disekitarnya.

"Iya, setelah di introgasi, sekitar Pukul 22:30 malam, sepasang muda-mudi sedang memadu kasih, tepatnya disebelah rumah dinas Wakil Bupati Pelalawan tersebut, lansung digelandang ke Mako Satpol PP dan Damkar untuk di proses lebih lanjut," terang Sofyan.

Selanjutnya, mereka berdua didata, diberikan pembinaan, membuat surat perjanjian dan kedua orang tuanya dihadirkan kekantor.

"Sepasang muda-mudi tersebut berinisial AJ (18) dan NS (17), mereka sama-sama bekerja sebagai pedagang harian dipasar," ungkapnya

Sofyan menambahkan, menurut keterangan dari kedua belah pihak keluarganya mereka sudah bertunangan dan tidak lama lagi sepasang sejoli tersebut, akan melangsungkan ke jenjang pernikahan.

"Setelah diproses dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya, mereka diperbolehkan pulang", tutup Sofyan (Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus