Jelang HUT Ke-68, Satpol PP Galakkan Persiapan

Kamis,01 Februari 2018 | 11:04:00
Jelang HUT Ke-68, Satpol PP Galakkan Persiapan
Ket Foto : Saat Pembersihan Spanduk dan Baleho

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Persiapan Menjelang Tari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP yang ke-68 dan Satlinmas yang ke-56 dengan tema "Satpol PP dan Satlinmas Siap Mengawal Pilkada Serentak 2018", Kamis (1/2/2018) sekitar Pukul 09.30 WIB, melakukan pembersihan sejumlah spanduk juga baleho yang terpasang di sepanjang jalan lintas kota Pangkalan Kerinci.

Dalam giat kali ini, pedagang kaki lima (PKL) yang berada di tempat terlarang juga tak luput dari peringatan dari tim Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan pada operasi tersebut.

Kasatpol PP Pelalawan, H. Abu Bakar FE, S.Sos, M.Ap melalui Kasi Penertiban, Sofyan, MH menjelaskan bahwa penertiban sejumlah spanduk dan baleho karena berada di jalur hijau.

"Beberapa spanduk dan plang himbauan informasi terbuat dari plat besi yang sudah rusak berada dijalur hijau kita amankan," ujar Sofyan.

Salah satu titik yang menjadi fokus tim Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan adalah di depan Swalayan Mandiri yang mana terdapat dua baleho besar yang sudah rusak dan usang terpampang disana.

"Puluhan personil melakukan penurunan baleho besar yang berada dilintas timur tepatnya didepan swalayan mandiri dikarenakan dua baleho besar tersebut sudah usang dan rusak sehingga merusak pandangan dan tidak enak dipandang mata," terang Sofyan.

"Hal ini kami lakukan agar kota pangkalan kerinci yang berada dilintas timur terlihat rapi juga tertib dan sekaligus menjelang perhelatan pesta demokrasi yang sebentar lagi berlangsung Satpol PP dan Damkar siap mengawal pilkada serentak 2018 ini." Pungkasnya mengakhiri (Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus