Pelantikan MPC ICMI Muda Kecamatan Berlangsung Khidmat

Selasa,19 Desember 2017 | 08:12:00
Pelantikan MPC ICMI Muda Kecamatan Berlangsung Khidmat
Ket Foto : Foto Bersama Usai Pelantikan

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Kabupaten Pelalawan melantik Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kecamatan, Minggu (17/12) lalu, di Lapangan Taman Kreatif Kantor Bupati Pelalawan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga diisi dengan acara Go Green, Clien dan Life (Hijau, Bersih, Hidup) bersama elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pelalawan diwakili Staf Ahli Bupati Pelalawan T.Nisban, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Basyarudin, Ketua MPD ICMI Muda Erik Suhendra S.I. Kom, Ketua MPC se Kabupaten Pelalawan, Seklur Timur Teo Pandu, Kades Desa Makmur Normalina Ibrahim, Perwakilan Kasus dan RT se Kabupaten Pelalawan, dan peserta Go Green yang meramaikan Lapangan Taman Kreatif Kantor Bupati Pelalawan.

Dalam sambutannya, Ketua MPD ICMI Muda, Erik Suhenra S.I.Kom berpesan agar pengurus yang baru dilantik dapat menjaga amanah yang diberikan. Dan seluruh pengurus MPC Kecamatan juga diminta memberikan kontribusi yang baik di masyarakatnya masing-masing.

"Selain pelantikan pengurus MPC Kecamatan, kita juga memberian bibit buah secara simbolis kepada perwakilan Desa yang hadir pada hari ini,"ucapnya.

Dijelaskannya, pada pelantikan ini ada sebanyak enam MPC Kecamatan yang dilantik, diantaranya MPC Kecamatan Bunut, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pelalawan,Kecamatan Langgam, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kecamatan Teluk Meranti, dan Kecamatan Kuala Kampar.

Sementara itu, Bupati Pelalawan diwakili Staf Ahli T. Nisban mengatakan, ICMI Muda Kabupaten Pelalawan ini merupakan Pemuda yang intelektual dan mampu memberikan kontribusi dalam Pembangunan di Kabupaten Pelalawan.

"Kita juga mengapresiasi kegiatan GO Green, Clien dan Life, yang di gelar bersamaan dengan pelantikan MPC Kecamatan ini, sebab kegiatan penghijauan ini merupakan program Pemerintah, berarti sangat sejalan dengan Rencana kita kedepan," terangnya.

Sambung T. Nisban, mewakili Bupati Pelalawan dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurusan MPC Kecamatan yang dilantik.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Tauhid Ma'rifatullah menerangkan bahwa penanaman akan dilakukan di setiap Dusun dan RT ini, yang sudah menandatangani MoU (Perjanjian) bersama seluruh pengurus ICMI Muda Kabupaten Pelalawan.

"Untuk bibit buah yang akan kita tanam berjumlah ribuan, sesuai dengan MoU yang sudah di sepakati,"Bebernya menjelaskan.(Riz)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus