Perkenalkan Diri

Bupati Pelalawan Sambut Baik Kehadiran APEGTI Di Pelalawan

Selasa,14 November 2017 | 10:20:00
Bupati Pelalawan Sambut Baik Kehadiran APEGTI Di Pelalawan
Ket Foto : Foto Bersama Usai Audiensi

PANGKALAN KERINCI (PNC) - Audiensi sekaligus memperkenalkan diri Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengusaha Gula dan Terigu Indonesia (APEGTI) Pelalawan di sambut baik Bupati Pelalawan HM Harris di ruang rapat kantor Bupati, Selasa (14/11) pagi.

Dalam hal ini Bupati Pelalawan HM Harris di dampingi Kadisperindagsar Drs H Zuherman Das menyampaikan bahwa kehadiran APEGTI di Negeri Pelalawan ini sangat bagus bisa mambantu menstabilkan harga dan menumbuhkan kembangkan UMKM kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan.

"Kami sangat menyambut baik kehadiran DPD APEGTI di Pelalawan ini, mudahan-mudahan kedepannya mitra APEGTI Dangan Pemerintah Daerah (Pemda) kita bisa berjalan sesuai yang kita harapkan,"ucapnya

Sementara itu, Ketua DPD APEGTI Pelalawan Riswan Daulay SE, MM dalam audiensi perkenalannya mengucapkan terima kasihnya kepada Pemda yang telah menyambut baik kehadirannya.

"Sebelumnya kami dari DPD APEGTI Pelalawan berterima kasih kepada Bupati Pelalawan atas sambutan dan dukungan dengan kehadiran kami ini,"ungkapnya

 

Kepada Pelalawannews.com Ketua DPD APEGTI yang akrab di sapa Riswan ini menyampaikan tujuan APEGTI ini pada intinya membantu Pemda dalam segi pendistribusian dan kestabilan harga Gula dan Terigu di Pelalawan khususnya.

"Dari Misi profesional APEGTI itu sendiri kami Mengimplementasikan Undang – undang Tentang Otonomi Daerah No.32 Thn 2004, UU Tentang Anti Monopoli No. 5 thn 1999, Juklak No. 14 thn 2004 Tentang Tata Cara Perdagangan Gula, Kepres Pertanian No. 113 thn 2006 Kedudukan APEGTI sebagai Dewan Gula dalam POKJA 1, MOU antara Bulog dengan APEGTI,"Bebernya

Dilanjutkannya."seterusnya kami disini Mengoptimalkan dan memberdayakan asset – asset ekonomi para anggota untuk disinergikan dalam suatu pemberdayaan ekonomi korporasi sehingga membentuk perekonomian yang kuat dan tangguh dalam memerangi persaingan dunia usaha. Dan berperan serta membantu pemerintah untuk menjalankan program – program pembedayaan usaha kerakyatan sehingga dapat berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas. Membentuk Raja Putra Daerah menjadi pengusaha yang produktif yang sehat dan mandiri dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota / Mitra APEGTI,"jelas Riswan mengakhiri (Rizki)

Tulis Komentar
comments powered by Disqus